CURHAT

11.55 Edit This 2 Comments »


UNTUK SESEORANG


** ini ku persembahkan untuk seorang yang tak aku sadar mampu membuat aku utuh kembali, yang mampu membuat aku merasa terlahir kembali, untuk bisa peduli, mengerti dan memahami… segala yang ada padanya , segala yang ia punya … walau mesti itu aku hanya bisa aku miliki dalam lelap tidurku… walau mesti aku harus berserah pada mimpi sepanjang malamku…. walau aku mesti rela dan ihlas untuk merasakan cinta hanya dengan hayalku… aku akan coba peduli, mengerti, memahami dan menyayangi… semoga seorang yang tak aku sadar telah menjadi bagian dari diriku akan mampu merasa cinta yang sebenarnya,memiliki cinta yang sesungguhnya, cinta suci dari ihlas nurani… walau aku harus berserah pada mimipi… walau aku harus melangkah kembali dalam perjalanan sunyiku… aku akan mencoba tetap peduli, mengerti dan memahami….. untukmu dan karenamu…. semoga aku mampu …** tengah malam ketika pucat bulan ketika keresahan terus menyapa dari dasar lorong jembatan jiwa malam saat engkau selalu ada mengusap peluh keruh seluruh menemani di setiap sepi dan sunyi yang menahan mimpiku hampir setiap malam yang tuli dan dungu itu

diam-diam mengintip dari balik bilik tirai rasa yang telah kusam hadirmu tak kusangka membuka pintu hati bersinggah tahta dalam altar tertinggi jiwa pijarkan satu cahaya di setiap sudut ruang kosong menerangi temaram senyap sepiku

mungkin aku telah tertawan cinta ataukah memang dia adalah keindahan yang kurindukan selama ini atau dia adalah kerinduan itu sendiri yang memberi kedamaian yang aku rasa dialah yang sekarang ini mengisi kosongnya hati dialah yang sekarang ini menjadi peri di hati telah aku tanyakan pada embun berkabut di puncak sindoro kala itu dengan letak pijak kaki di bibir kawah yang tertelan kabut putih telah kutinggal pesan pula pada edelweis untuknya…. tentang keabadian cinta juga ku goreskan tanah berkapur merah pada bebatuan yang terengkuh ilalang ku tulis dengan jelas “engkau telah membuatku merasa kembali utuh”

seperti senja yang tak ingin berpisah meninggalkan langit bercakrawala begitupun aku yang tak kan bisa membiarkan ia tanpa peduli sebagaimana senandung fajar yang selalu ada untuk embun pagi begitupun aku yang ingin selalu ada untuk dia walau mungkin aku tak cukup sempurna untuk dia miliki karena aku ini hanyalah serpih pecahan kehidupan yang ingin aku maknai walau mungkin aku tak cukup indah untuk menghiasi hatinya karena aku ini hanyalah dedaunan kering yang berguguran terhempas waktu namun….. aku akan mencoba untuk selalu peduli aku akan mencoba mengerti dan memahami aku akan mencoba untuk selalu menyayangi untuknya… karenanya semoga aku mampu….
________________________________________________________________________________________ ** ada dalam setiap harapku semoga dia tumbuh dewasa… menjadi gadis yang bijaksana dalam setiap masalah dalam kehidupan … semoga dia menjadi gadis yang mempunyai kebesaran hati…. semoga dia tetap menjadi yang indah dalam diri dan hatiku **

2 komentar:

Anonim mengatakan...

K' Uchenk siapaMo itu se2 Orang De'e

Anonim mengatakan...

Untuk sy ces...

Posting Komentar

Apa yang bisa saya bantu, silahkan meninggalkan komentar